PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA INDOMARET DI KECAMATAN MOLAWE KABUPATEN KONAWE UTARA

  • Rahmawati Rahmawati Universitas Sulawesi Tenggara
  • Sahyunu Sahyunu Universitas Sulawesi Tenggara
  • Laode Abdul Manan Universitas Sulawesi Tenggara
Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen

Abstract

Seiring dengan berjalannya waktu persaingan di dunia bisnis semakin pesat di era globalisasi pasar bebas. Beragam inovasi terus menerus muncul dari waktu ke waktu dengan memanfatkan teknologi yang semakin canggih. Dalam proses berjalannya suatu bisnis tentunya tidak lepas dari kepuasan konsumen, kepuasan konsumen memegang peran penting dalam menilai Tingkat kualitas yang dimiliki suatu perusahaan sehingga salah satu kunci dari kesuksesan dan tingginya kualitas perusahaan adalah kepuasan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada indomaret di Kecamatan Molawe Kabupaten Konawe Utara. Penentuan jumlah responden dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling dimana jumlah sample pada penelitian ini adalah 70 responden. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan berpengarih positif namun tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen pada indomaret di kecamatan molawe kabupaten konawe utara

Published
2024-10-28
How to Cite
Rahmawati, R., Sahyunu, S., & Manan, L. A. (2024). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA INDOMARET DI KECAMATAN MOLAWE KABUPATEN KONAWE UTARA. Sultra Journal of Economic and Business, 5(2), 356-360. https://doi.org/10.54297/sjeb.v5i2.703

Most read articles by the same author(s)