PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA INDOMARET DI KECAMATAN MOLAWE KABUPATEN KONAWE UTARA
Abstract
Seiring dengan berjalannya waktu persaingan di dunia bisnis semakin pesat di era globalisasi pasar bebas. Beragam inovasi terus menerus muncul dari waktu ke waktu dengan memanfatkan teknologi yang semakin canggih. Dalam proses berjalannya suatu bisnis tentunya tidak lepas dari kepuasan konsumen, kepuasan konsumen memegang peran penting dalam menilai Tingkat kualitas yang dimiliki suatu perusahaan sehingga salah satu kunci dari kesuksesan dan tingginya kualitas perusahaan adalah kepuasan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada indomaret di Kecamatan Molawe Kabupaten Konawe Utara. Penentuan jumlah responden dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling dimana jumlah sample pada penelitian ini adalah 70 responden. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan berpengarih positif namun tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen pada indomaret di kecamatan molawe kabupaten konawe utara
Copyright (c) 2024 Rahmawati Rahmawati, Sahyunu Sahyunu, Laode Abdul Manan
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.