..:: ADDITIONAL MENU ::.. |
New Submission |
Focus an Scope |
Editorial Team |
Reviewer |
Peer Review Process |
Open Acces Statement |
Publication Ethics |
Author Guidlines |
Author Fees |
..:: INDEXED BY ::.. |
Sultra Journal of Economic and Business adalah jurnal ilmiah Ilmu Ekonomi yang diterbitkan oleh Universitas Sulawesi Tenggara, dengan frekuensi terbitan 2 (dua) kali dalam setahun yaitu bulan April dan Oktober., Sultra Journal of Economic and Business menjadi sarana publikasi bagi para akademisi, peneliti, dan praktisi di bidang Ilmu Ekonomi Dan Bisnis dalam menerbitkan artikel hasil penelitian maupun artikel telaah konseptual. Ruang lingkup kajian pada Sultra Journal of Economic and Business mencakup : Manajemen Dan Bisnis, Kewirausahaan (Entrepreneur), Pemasaran (Marketing), Manajemen Keuangan , Akuntansi
Journal title | : Sultra Journal of Economic and Business |
Language | : English (preferred), Indonesia |
ISSN | : 2716-1781 |
Frequency | : 2 issues per year (Semiannual) |
DOI | : 10.54297/sjeb |
OAI | : https://jurnal-unsultra.ac.id/index.php/sjeb/oai |
Editor-in-chief | : La Ode Abdul Manan, SE.,M.Si |
Publisher | : Universitas Sulawesi Tenggara |
Indexing Journal :
- Crossref
- ORCID
- Google Scholar
- Garba Rujukan Digital (GARUDA)
- Dimensions
- Open Ukrainian Citation Index (OUCI)
- Semantic Scholar
- Base
- Journal Strories
Peer Review Process
Sultra Journal Economic and Business menerapkan kebijakan proses review sebagai berikut :
- Penulis disarankan telah melakukan Cek plagiarisme serta sudah bebas pelanggaran hak cipta lainnya sebelum disubmit.
- Manuskrip yang di submit author, akan melewati proses review oleh editor, terutama pengecekan kesesuaian dengan ruang lingkup dan template Jurnal. Dalam proses ini, editor akan menjalln komunikasi dengan penulis sehingga manuskripnya layak dlkirim ke Reviewer atau bahkan dikembalikan/ decline
- Naskah yang telah melewati langkah diatas, maka dikirim ke 2 orang reviewer untuk ditinjau kontennya dengan metode blind review.
- proses peninjauan akan mempertimbangkan kebaruan, objektifitas, metode, dampak ilmiah, kesimpulan, dan referensi.
- Reviewer akan menyarankan perbaikan dan/ atau penerimaan/ menolak manuskrip.
- Editor akan memutuskan dengan mempertimbangkan saran dari reviewer apakah naskahnya memenuhi persyaratan Sultra Journal Economic and Busineess
- Keputusan editor in chief adalah final.
- Seluruh proses review dilaksanakan secara penuh berbasis web OJS.
Open Access Statement
Sultra Journal Economic and Business E-ISSN : 2716-1781, memegang prinsip bahwa semua penelitian adalah untuk kepentingan masyarakat luas, penelitian ini harus dikembalikan kepada masyarakat tanpa batas dan diskriminasi, melayani masyarakat secara universal dan transparan, terutama yang bergerak di bidang Ekonomi, itu sebabnya Sultra Journal Economic and Busineess dapat diakses secara Online, Terbuka dan Bebas (Gratis) di semua publikasi penelitian. Kami sangat ingin para penulis bergabung dengan kami dalam konsep akses terbuka ini
Journal Location :
Current Issue
Sultra Journal Economic and Business Volume 5 Nomor 1 terbit 6 Artikel: Pengukuran Kinerja, Pengaruh Pelatihan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pt. Merbaujaya Indahraya Kecamatan Laeyakabupaten Konawe Selatan, Pengaruh Pengembangan Karir Terhadap Kinerja Karyawan Toko Beauty Kendari (Studi Kasus Toko Beauty Cabang Mandonga), Strategi Pemasaran Ikan Asap Pada Usaha Pokhlashar Medudulu Di Desa Basule Kecamatan Lasolo Kabupaten Konawe Utara, Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Hotel Patuno Resort Di Kabupaten Wakatobi, Analisis Dampak Pendapatan Asli Derah Terhaap Kinerja Keuangan Pada Pemerintah Kota Kendari
Articles
-
DOI : https://doi.org/10.54297/sjeb.v5i1.589
Abstract View: 600, Download PDF Download: 337 -
DOI : https://doi.org/10.54297/sjeb.v5i1.584
Abstract View: 327, Download PDF Download: 271 -
DOI : https://doi.org/10.54297/sjeb.v5i1.585
Abstract View: 459, Download PDF Download: 354 -
DOI : https://doi.org/10.54297/sjeb.v5i1.586
Abstract View: 377, Download PDF Download: 330 -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA HOTEL PATUNO RESORT DI KABUPATEN WAKATOBIDOI : https://doi.org/10.54297/sjeb.v5i1.588
Abstract View: 336, Download PDF Download: 243 -
DOI : https://doi.org/10.54297/sjeb.v5i1.587
Abstract View: 615, Download PDF Download: 271