Sultra Journal of Economic and Business adalah jurnal ilmiah Ilmu Ekonomi yang diterbitkan oleh Universitas Sulawesi Tenggara, dengan frekuensi terbitan 2 (dua) kali dalam setahun yaitu bulan April dan Oktober., Sultra Journal of Economic and Business  menjadi sarana publikasi bagi para akademisi, peneliti, dan praktisi di bidang Ilmu Ekonomi Dan Bisnis dalam menerbitkan artikel hasil penelitian maupun artikel telaah konseptual. Ruang lingkup kajian pada Sultra Journal of Economic and Business mencakup : Manajemen Dan Bisnis, Kewirausahaan (Entrepreneur), Pemasaran (Marketing), Manajemen Keuangan , Akuntansi. Sesuai Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, Dan Teknologi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, Dan Teknologi   Republik Indonesia Nomor 177/E/Kpt /2024 Tentang Peringkat Akreditasi Jurnal Ilmiah Periode II Tahun 2024 saat ini Sultra Journal of Economic and Business Terakreditasi Sinta 5

Journal title : Sultra Journal of Economic and Business
Language : English (preferred), Indonesia
ISSN : 2716-1781
Frequency : 2 issues per year (Semiannual)
DOI 10.54297/sjeb
OAI https://jurnal-unsultra.ac.id/index.php/sjeb/oai
Editor-in-chief : La Ode Abdul Manan, SE.,M.Si
Publisher : Universitas Sulawesi Tenggara
 

Current Issue

Vol 6 No 1 (2025): Edisi April 2025

Sultra Journal Economic and Business Volume 6 Nomor 1 terbit 11 Artikel: Kelayakan Usaha Udang Mantis (Harpiosquilla Raphidea) (Studi Kasus Ud. Gajah Mada Di Desa Leppe Kecamatan  Soropia Kabupaten Konawe), Analisis Hubungan Kompetensi Sdm Terhadap Keberlanjutan Bisnis Kerajinan Tangan Handicrafts Di Kecamatan Gebang Kabupaten Purworejo, Pengaruh Kepemimpinan Terhadap Kinerja Pegawai Pada Kantor Kpu Kabupaten Konawe Selatan, Pengaruh Strategi Pemasaran, Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Toko Okey Elektronik, Kotapinang, Preferensi Konsumen Terhadap Pembelian Komoditi Ikan  Di Kota Kendari, Pengaruh Harga, Fasilitas, Lingkungan, Dan Jarak Tempuh Terhadap Keputusan Mahasiswa Universitas Sulawesi Tenggara Dalam Memilih Rumah Kos, Peran Digital Marketing Dalam Meningkatkan  Volume Penjualan  Kosmetik "Q N A Store Desa Kapuwila Kecamatan Lalembuu Kabupaten Konawe Selatan, Strategi Promosi Dalam Meningkatkan Minat Beli Konsumen Pada Distro Kendari (Studi Pada Starcross) Kendari, Pemanfaatan Media Sosial Sebagai Sarana Promosi  Untuk Meningkatkan Angka Partisipasi Calon Mahasiswa Baru Universitas Sulawesi Tenggara, Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan, Analisis Dampak Pengawasan Terhadap Kinerja Karyawan Pada Pt. Energi Metal Indonesia Lepo-Lepo

Published: 2025-04-23

Articles

View All Issues