PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JAM TANGAN ALEXANDRE CHRISTIE PADA TOKO BESTYLE KENDARI
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Jam Tangan Alexandre Christie Pada Toko Bestyle Kendari, teknik pengumpulan data yang digunakan dengan menyebar kuisioner kepada responden yang merupakan konsumen toko Bestyle Kendari.Jumlah responden dalam penelitian ini adalah 90 Orang, responden tersebut dipilih dengan menggunakan teknik pengambilan accidental sampling atau teknik pengambilan sampel yang dilakukan secara kebetulan. Data hasil pengumpulan kuesioner kemudian dilakukan hasil analisis kuantitatif meliputi uji validitas, uji reabilitas, uji normalitas, uji heterokedastisitas, analisis linear berganda, analisis koefisien determinan dan pengujian hipotesis melalui uji t dan uji f.Berdasarkan analisis regresi linear berganda menunjukan bahwa Harga dan Kualitas Produk secara simultan memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk jam tangan Alexandre Christie di Toko Bestyle Kendari dengan nilai f hitung sebesar 19,392 > f tabel 3.10 dan tingkat signifikannya dari 5% (0,001 < 0,05). Harga (X1) memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dan Kualitas Produk diperoleh nilai t hitung sebesar 3,886 > ttabel 1,990 dan Tingkat signifikannya lebih kecil 5% (0,001 < 0,05). Dengan nilai ini memberikan makna bahwa secara parsial variabel Kualitas Produk (X2) memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y).
Downloads
Copyright (c) 2025 Adwin Adwin, Muhammad Zabir Zainuddin, Suyuti HM

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
.png)












