PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MINISO

  • Ayatusysifa Ayatusysifa Universitas Muhammadiyah Purworejo
  • Hardin Hardin Universitas Muhammadiyah Purworejo
  • Fitri Rahmawati Universitas Muhammadiyah Purworejo
Keywords: brand image, price, promotion, miniso

Abstract

Gerai ritel perlengkapan aksesoris seperti Miniso dinilai memiliki berbagai macam barang unik yang dapat memenuhi kebutuhan perlengkapan aksesoris anak muda. Dalam memasarkan suatu produk, memahami pentingnya citra merek, harga serta promosi sangat penting agar konsumen dapat menerima dan tertarik untuk menggunakan secara berulang dengan terus membeli produk tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk Miniso di departemnet store Mall Artos Magelang. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan pengumpulan data menggunakan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen Miniso dengan jumlah sampel sebanyak 150 responden. Data hasil penelitian diuji dan dianalisis menggunakan regresi linier berganda dan menunjukkan bahwa citra merek, harga dan promosi berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2025-10-28
How to Cite
Ayatusysifa, A., Hardin, H., & Rahmawati, F. (2025). PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MINISO. Sultra Journal of Economic and Business, 6(2), 529-538. https://doi.org/10.54297/sjeb.v6i2.1281