|  ..:: ADDITIONAL MENU ::..  | 
| New Submission | 
| Focus an Scope | 
| Editorial Team | 
| Reviewer | 
| Peer Review Process | 
| Open Acces Statement | 
| Publication Ethics | 
| Author Guidlines | 
| Author Fees | 
| ..:: INDEXED BY ::.. | 
Jurnal Pendidikan Multidisiplin adalah jurnal terbitan berkala ilmiah yang diterbitkan oleh Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sulawesi Tenggara. Jurnal Pendidikan Multidisiplin terbit Dua Kali dalam setahun pada bulan Pebruari dan Agustus, Jurnal Pendidikan Multidisiplin menjadi sarana publikasi bagi para akademisi, peneliti, dan praktisi di bidang ilmu pendidikan dalam menerbitkan artikel hasil penelitian maupun artikel telaah konseptual. Ruang lingkup kajian Jurnal Pendidikan Multidisiplin mencakup: Metode belajar dan Pembelajaran, Guru dan Siswa, Teknologi pendidikan, Manajemen Pendidikan, Penilaian dan Evaluasi Pendidikan, Ilmu Psikologi, dan masalah-masalah lainnya yang berkaitan dengan pendidikan.
| Journal title | : Jurnal Pendidikan Multidisiplin | 
| Language | : English (preferred), Indonesia | 
| E-ISSN | : 3090-2649 | 
| Frequency | : 2 issues per year (Semiannual) | 
| DOI | : 10.54297/JPMD | 
| OAI | : https://jurnal-unsultra.ac.id/index.php/JPMD/oai | 
| Editor-in-chief | : Chairan Zibar L.Parisu | 
| Publisher | : Universitas Sulawesi Tenggara | 
Current Issue
 
			
		
							Terbitan Kedua ini terdiri dari 6 Artikel dengan Fokus Pembahasan Tentang Pentingnya Menganalisa Audiens Berdasarkan Demografi Dan Situasi, Pengembangan Media Komik Digital untuk Meningkatkan Minat Belajar IPS pada Siswa Sekolah Dasar, Desain Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) Berbasis 7 Kebiasaan Anak Indonesia Hebat untuk Siswa SD, Peran Media Ekosistem Lokal Berbasis Kearifan Lokal dalam Penguatan Pendidikan IPS di Sekolah Dasar, Integrasi Nilai-Nilai Pembelajaran Berdampak dalam Pengajaran Bahasa dan Sastra Indonesia untuk Siswa Sekolah Dasar
 
							 DOI :
 DOI :
             Abstract View: 295,
 Abstract View: 295,  Download PDF Download: 620
                         Download PDF Download: 620
                












